Maca Premium

Maca Premium | 0896.2261.9212

Maca Premium

MACA PREMIUM adalah suplemen yg terlahir dari penggabungan 3 jenis tumbuhan yaitu ; MACA, TRIBULUS, APEL STEM CELL. Manfaat untuk LE...

Buah Maca

MACA
 MACA Adalah Tumbuhan umbi akar yang banyak terdapat di daerah pegunungan dan mampu hidup dengan ketinggian 3000 – 4000 meter diatas permukaan laut. Pertama kali ditemukan di Pegunungan Andes – PERU. hidup pada cuaca yang extrim juga, pada malam hari bisa mencapai titik beku, namun Maca mampu hidup dalam kondisi seperti itu, sehingga Maca memiliki karakter yang sangat kuat untuk Pengobatan Herbal.
Penemu dari Maca ini adalah seorang Dokter wanita bernama DR. GLORIA CHACON DE POPOVICI, Ph.D dan nama MACA ini dipatenkan menjadi Lepidium Peruvianum Chacon , Menurut Beliau Siapa pun yang mengkonsumsi MACA, hidupnya selalu bergairah dan awet muda.

Kandungan MACA :
Macainae & Glucosinolate berfungsi meningkatkan aktivitas TESTIS & OVARIUM untuk memproduksi Hormon Testosteron & Estrogen serta meningkatkan Aktifitas Sperma & Sel telur ( Untuk kesuburan) baik laki-laki & perempuan dan sekaligus meningkatkan kemampuan seksual, memperbaiki osteoporosis dan penyakit prostat.
Alkaloid membantu mencegah keletihan, stress, meningkatkan kesuburan, meningkatkan Ovulasi dan aktiitas sperma.
Asam amino dan Zat mikro mineral pada maca berkhasiat pada organ organ dan kelenjar kelenjar tubuh, menjaga tekanan darah, meningkatkan imunitas tubuh, fungsi jantung dan stamina.

BAGAIMANA MACA DAPAT MEMBANTU ANDA ?
SIFAT ADAPTOGEN
Memulihkan dan menyeimbangkan sistem pertahanan yang berkaitan dengan stress. Stress diketahui memberi kesan negatif terhadap gairah sek, kedinginan, kesuburan, bilangan sperma dan pergerakannya, gejala sebelum & semasa putus haid serta kehilangan nafsu bagi lelaki (andropaus).
ADAPTOGEN menyokong dan memulihkan kelenjar adrenal untuk kembali ke kondisi normal. Ini memulihkan keseimbangan hormon yang mengakibatkan peningkatan tenaga, stamina, nafsu, fungsi seksual, fungsi pertahanan badan, ketajaman pikiran dan keseluruhan fisikal luar.

KESAN KEPADA SISTEM ENDOKRIN
Sistem yang Rumit ini terdiri dari organ – organ dan kelenjar kelenjar yang menghasilkan hormon didalam badan. DR. Gloria Chacon mengesahkan kegunaan MACA karena ia mempengaruhi fungsi seksual secara tidak langsung dengan cara memperbaiki dan mengimbangi sistem endokrin seperti : Pituitary, Adrenal, Ovari, Tiroid dan Pankreas.

PENYELESAIAN SELAMAT UNTUK TERAPI GANTIAN HORMON
Sebagai Tonic dan awet muda untuk sistem endokrin karena ia dapat melambatkan proses penuaan dengan cara menghasilkan sendiri hormon secara alami.
Herbal yang sempurna untuk membetulkan gejala putus haid karena ia tidak mengandung phyto estrogen. MACA bertindak terus dengan sisem endokrin untuk menghasilkan dan mengawal hormon dalam badan, berbeda dengan produk lain yang menggunakan phyto hormon untuk menggantikannya.

KANDUNGAN Maca Premium DALAM SETIAP KEMASAN :
1. Nutrisi lengkap, yang terdiri dari asam amino lengkap, Karbohidrat, Protein , Mineral & Vitamin lain .
2. Bahan Energi berupa Fruktosa.
3. Bahan Aktif meningkatkan reproduksi yaitu :

a.Alkaloid Macainae :
• Meningkatkan reproduksi Pria & Wanita
• Meningkatkan hormon testosteron
• Meningkatkan kesuburan
• Meningkatkan energi sepanjang hari

b.Glucosinolate :
• Meningkatkan Proses Produksi Hormon Sexual

c. Sterol :
• Sebagai bahan dasar Corticosteroid & Hormon Sexual

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Most Reading

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.